Wednesday 18 May 2016

Modifikasi Motor Satria FU

Modifikasi motor di jaman sekarang memang sudah lumrah dilakukan bagi sebagian orang yang ingin merubah tampilan motor mereka menjadi lebih gagah,lebih sangar ,ataupun ada pula yang merubah tampilan motor mereka menjadi lebih imut atau lucu,kali ini saya akan menanmpilkan beberapa tampilan motor modifikasi dari Satria FU 150 cc yang keren dan gagah dan bisa menjadi acuan anda dalam memodifikasi motor anda ,















Gambar-gambar diatas memang tampaknya keren-keren, sedikit perombakan mulai dari headlamp, stang di ceper, body di airbrush, ban di ganti besar, knalpot di buat racing membuat motor-motor tersebut menjadi lebih gagah dan enak dilihat .

Tapi yang perlu diperhitungkan adalah dana yang dibutuhkan tidaklah sedikit, alangkah baiknya sebelum kita  memodifikasi motor Satria FU kita ,kita membuat planning dulu, misalkan bulan ini ganti ban dulu, bulan depan ganti velgnya, bulan depannya lagi ganti headlampnya dan seterusnya sampai motor kita menjadi motor yang kita inginkan. Setelah beberapa bulan tak terasa kita sudah memodifikasi Satria FU menjadi . jadi bagi anda pecinta modifikasi motor semoga saran dari saya bisa membuat motor kita lebih gagah tanpa harus menguras dalam kocek anda.

0 comments:

Post a Comment